cap cusss,...sahabatelle

       12 Januari kemaren sampai tgl 15 januari bareng sahabatelle melakukan perjalanan tanpa rencana, semua dadakan dan ntar aja di pikirin klo udah dijalan. Temen gw ririn nlp rabu sore, nyek jadi ya besok berangkat gw dah book tiket. Haahaa gw yang biasa nya ajib aja mau kemana bilang malem ke suami, ayah besok bunda pigi jalan ya ke jkta nggak lama kok. Laki gw terang heran, bukannya 3 minggu yang lalu lu baru pulang jalan jalan. Ini planingnya beda ayah mau buka usaha, mau survey  trus jelasin lah secara singkat dan blablaaa dalam hati gw intinya jalan jalan juga ayaah wkwkwk. Suami gw terang udah kenal gw lebih dari gw tau, trus dengan singkat dia bilang gini, ya pergilah. 😅😅😅. Yang satu ninggalin anak dua yang satunya lagi ninggalin anak empat, kurang akal 😄😄😄.
       Seeep trejeeng pagi pagi gw dah dijemput travel, si King bingung liat emaknya rempong. Gw kiskis dah banyak banyak trus hug kuat misua. Dalam hati laki gw bilang gini, ni org otaknya ngabisin duit aja...blom tenang klo duitnya abisz. Kalo nggak da duit baru sadar😎😎😎. Gw pake kaca mata gelap aja pura-pura nggak tau.
     Pas ditravel, gw jadi heran, isi travel gw sama sahabatelle aja, berdua nggak ada yang lain. Eh ni bocah malah bilang, iya biar puas ngegosip. Ni orang beneran sahabatelle nggak cukup juga bergosip ria sama gw selama ini😇😇. Ah mati gw, pas itung itungan ntar gw kena banyak nih. Malah ngga mau naik maskapai yang irit haduuuh. Pertama kali mendarat di bandara yang baru, bikin bingung juga,...cakep bandaranya sih. Tapi masih sepi...jeprat jeprit kesana kemariii elleeer....

Padang -Jakarta - bogor - bandung - jakarta - padang
Nice pic  "sahabatelle"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 januari 2012