OMG!

Beneran, gara gara ngawur dijalanan, jatuh sendiri dari motor. Alhasil ngilungilu ditambah malu. Diliatin sekampung.Ceritanya begini. PAgi habis nganter kedua anak gw ketempat neneknya. Sekalian ngambil motor mau ke kantor. PAs Motor dinyalain minyaknya habis. Terang aja gw menggerutu sejadi-jadinya di dalam hati. "Sialan si Dona (adek gw red) udah make seharian motor nggak diisi lagi" secara gw harus ngejar apel pagi. Alhasil gw ngantri i pom Bensin. Trus tancap gas ke kantor. Ondeh mandeh pas tikungan gw nggak liat lampu motor orang depan mau belok kanan, sedang gw mau lurus aja. Yah dari pada dari pada,.... gw ngerem mendadak supaya nggak nabrak tuh orang. Yap jatuh sendiri dari motor. Tau dee, pagi lagi padat area. Gw diliatin sama orang lewat, secara ada yang prihatin, ada yang bantuin minggirin motoor gw. Mungkin sebagian ada yang maki-maki. (Prasangka buruk huehehe). Bener ternyata kalau lagi celaka di jalan sakit nggak sakit, kita langsung berdiri karena nggak berasa sakit banget. Eh pas dirumah ya ampun,...ngilu2 kena cium lantai. sentuhannya kasaar (Ya iye la,..aspal gitu lo!). Nih udah lumayan rasanya,...habis pijit di tukang urat. "Kapok de,.."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 januari 2012