Mom's day

tadi gw rela dan penuh ikhlas ikutan upacara HKSN dan Mom's day. Kadang kalo udah merit dan punya anak baru kerasa bener jadi seorang ibu itu gimana. Dulu2 kalo minta sesuatu selalu aja dipenuhin nggak penah nggak. baru sadar sekarang kalo anakku minta sesuatu aku pasti ngusahin buat ngasih. Karena sedih bener rasanya kalo nggak bisa mengabulkan permohonan anakku. Dosa besar kalo durhaka sama orang tua, apalagi bagi yang masih punya orang tua. Relakan lah walau sedikit waktu atau apapun itu untuk memberi sesuatu yang bisa membahagiakan orang tua. Pandang dari niat dan ketulusan memberi. KEmaren gw nyempetin beli sesuatu buat nyokap sebagai hadiah hari ibu, gw liat dia bahagia banget nerimanya, seneng rasanya kalo bisa memberi sesuatu yang bisa nyenengin ibu. hikhik karena gw termasuk yang banyak dosa huaaaaaaaa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 januari 2012